Sabtu, 07 Januari 2017

Seputar Pengobatan Kanker

Hingga saat ini, belum terdapat pengobatan yg dapat menyembuhkan penyakit kanker. Bahkan biaya pengobatannya pun sangat mahal, tetapi bagaimanapun, jika masih punya peluang untuk sembuh, tentu penderitanya perlu berusaha. Di sini, penulis merangkum beberapa alternatif pengobatan kanker dari informasi-informasi yg penulis baca dari berbagai sumber.

1. Jaga Pola Hidup
Hindari makanan dgn bahan pengawet.
Kurangi makan daging dan perbanyak makan sayur alami dan buah-buahan.
Jangan bekerja terlalu lelah.
Hindari stres.

2. Tumor Treating Fields (ECCT (Electro Capacitive Cancer Treatment))
Alat buatan Dr. Warsito mungkin dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit kanker, seperti kanker otak, payudara, paru-paru, dll. Alat yg memancarkan listrik statis ini ditujukan untuk menghambat pembelahan sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan mati.

3. Konsumsi Sayur-Sayuran Dan Buah-Buahan Yang Mengandung Alkali
Sel kanker tumbuh di lingkungan bersifat asam, tetapi tidak tumbuh di lingkungan bersifat basa (alkali bersifat basa).

4. Air Rebus Daun Sirsak
Zat-zat pada daun sirsak terbukti mampu membunuh sel-sel kanker.
Untuk hasil maksimal, pilih daun sirsak yg tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda (daun ke-4 atau ke-5 dari ujung pucuknya). Karena zat-zat bioaktif pada daun yg terlalu tua telah mati sedangkan zat-zat pada daun yg terlalu muda tidak maksimal. Rebus 10 lembar daun sirsak dgn 3 gelas air hingga mendidih, lalu minum hasil rebusan sebanyak 1 gelas saja. Lakukan sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan malam, masing-masing 1 gelas saja). Sebagai tambahan, anda boleh juga makan daging buah sirsak sebanyak 1 buah setiap hari.
Konsumsi daun sirsak tidak boleh berlebihan karena dapat menyebabkan keracunan.

5. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009
www.bloggerthemes.net : Somewhere There (by Asker Akbar)